Beranda Komputer Di Kebumen ( Indonesian Technology / ITECH )Tumblr | Komputer Di Pekanbaru

Beranda Komputer Di Kebumen ( Indonesian Technology / ITECH )Tumblr |  Komputer Di Pekanbaru


                  Lampung 
ITech Course, Jl. Kiai H. Ahmad Dahlan No.1, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111Telp. (0725) 44430HP. 0853 57000 144WA. 0821 77066 400


Jawa Barat
1. Nurul fikri & Indonesian technology,No., Jl. Setu Indah No.116, Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 164512. Kampus Indonesian technology & Citra telematikaJl. Raya Timur No. 65, Ciborelang, JatiwangiKab. MajalengkaTelp. (0233) 8281236HP. 085216667297email : info@citra-telematika.com


Jawa Tengah 
Kampus Elmuna & indoneisan technology  JL Soka-Pertanahan, Km 6 No. 10, Klirong, Plumbon, Klegenwonosari, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54381 Cs telp dan WA 087737953747 /087837973541Telepon: (0287) 5505077


Kuliah Komputer Di Pekanbaru ( Indonesian Technology) Tumblr, ditulis tumblr. cocok logonya, ialah platform mikroblog dan website jejaring sosial yang dipunyai dan dioperasikan Tumblr, Inc. Layanan ini memungkinkan pemakai mengantarkan konten multimedia atau lainnya dalam format blog pendek. Pengguna dapat mengekor blog pemakai beda atau menata privasi blog sendiri. Kebanyakan fitur webnya diakses dari antarmuka "dasbor"; di sana terdapat pilihan untuk mengantarkan konten dan menyaksikan pos dari blog yang diikuti.

Per 19 Mei 2013, Tumblr mempunyai 108 juta pemakai.[2] Kantor pusatnya terletak di 35 East 21st Street lantai 6 di Flatiron District, Silicon Alley, New York City.

Tanggal 21 Mei 2013, Tumblr diakuisisi oleh Yahoo dengan nilai $1,1 miliar.


Sejarah
Pada tahun 2007, seorang pengusaha internet muda yang mempunyai nama David Karp telah membuat Tumblr. Dia membuat tumblr di Jepang pada ketika dia berumur 19 tahun. lantas setelah membuat tumblr tersebut, dia pun menemukan suatu kata baru yang akan dipakai pada layanan tumblr yakni "Tumblelog". Tumblelog memiliki makna yaitu format pendek dari blogging atau menuju dalam format miniblog. Pada tumblelog, layanan ini melulu dapat mengantarkan satu kalimat pendek saja, bertolak belakang dengan blog-blog yang ada. David Karp kagum dengan format baru blogging ini, lantas dia berbicara akan menantikan untuk di antara platform blog yang telah siap supaya para pemakai dapat menata sebuah platform. Tetapi, setelah setahun lamanya urusan itu tidak terjadi juga. lantas David karp sendirilah yang kesudahannya turun tangan untuk menuntaskan platform blog tersebut. Inkarnasi ketika Tumblr dikenalkan pada tanggal 1 November dan versi beta sudah diluncurkan sejumlah bulan sebelumnya.

Kelebihan
Perbandingan Tumblr terletak pada kesederhanaannya. Pengguna bisa memposting melewati panel control yang mempunyai tombol untuk sekian banyak  jenis posting (teks, video, audio, foto, link, quote dan chat), tetapi pun dapat memposting dari suatu bookmarklet di dalam browser pemakai, instant messenger, telepon seluler atau desktop widget. Secara keseluruhan, tumblr memeliki fasilitas yang sama dengan blog-blog online lainnya, dalam urusan sign up dan posting. Namun, Tumblr mempunyai menu opsi dalam memposting seperti, text, foto, video, quotes, link, chat dan audio. Pengguna pun dapat mengerjakan re-blog yang dengan kata lain mendiskusikan artikel dari blog orang lain. Selain tersebut kita dapat mengerjakan updates kedudukan pada website jejaring sosial melewati tumblr, Tumblr pun dapat mengelompokkan potret yang pemakai posting ke dalam tumblr.

Cara memposting lumayan mudah. Setiap kali pemakai menyaksikan sesuatu yang unik secara online, pemakai bisa mengklik dengan cepat “Share on Tumblr”. Hasil yang di dapatkan pemakai sesudah mengklik “share on tumblr” merupakan rentetan bervariasi mengenai media link serta text yang mengindikasikan gambar atau video yang sudah pemakai posting ke dalam tumblr. Kemudian yang berikutnya pemakai tumblr dapat menciptakan satu tumblr atau menciptakan satu untuk masing-masing subjek supaya dapat lebih tidak sedikit berbagi dengan pemakai lain. Berikutnya merupakan dengan direktori menurut tag dan distrik geografis, semua pemakai tumblr bisa menjelajahi account tumblr kepunyaan pemakai beda yang bertolak belakang daerah asal bahkan bertolak belakang negara sekalipun melewati Tumblr negara asal yang pemakai miliki.

Kekurangan
Jika Pengguna mencatat pada bagian tulisan atau artikel dan lantas pemakai hendak menyisipkan potret ke dalam tulisan atau tulisan itu maka, pemakai mesti mengerjakan salin-tempel URL dari potret yang hendak dimasukkan ke dalam tulisan atau tulisan, dan pun ikut disertai dengan dimensi dari potret yang bakal dimasukkan ke dalam sebuah tulisan atau tulisan. Cara ini menciptakan pemakai menjadi tidak banyak kerepotan. Foto yang sudah di posting ke dalam tumblr pun tidak bisa diberi komentar oleh pemakai dan semua pemakai tumblr lainnya. Kemudian semua pemakai tumblr melulu dapat memposting satu kalimat singkat saja. Hal tersebut membuat pemakai tidak bisa menyebutkan secara lebih isi dari artikel pemakai. Kemudian tidak adanya pengorganisasian link guna link yang sudah pemakai posting, laksana link mengenai wordpress atau blogspot, Pengorganisasian link mesti dilaksanakan secara manual dan tidak terdapat pages khusus guna mengorganisasi link yang sudah diposting ke dalam tumblr guna di diskusikan.

Tumblr pun tidak mempunyai kolom komentar supaya pembaca dapat berinteraksi dengan pengarang dari Tumblr tersebut sendiri. Hal ini seringkali disiasati oleh semua pemakainya dengan fitur yang disedikan oleh Disquss
Tags

Komentar