Kuliah komputer|Kuliah komputer di pekanbaru|Kuliah komputer (I-TECH)
Kuliah komputer|Kuliah komputer di pekanbaru|Kuliah komputer (I-TECH)
Jangan Terlambat Menggunakan Strategi Digital Marketing UNTUK BISNISMU
Sudahkah anda menerapkan Digital Marketing untuk kelancaran bisnismu?
Atau anda masih tidak tahu apa itu Digital Marketing?
Jika sudah tahu tetapi masih bingung harus mulai dari mana?
Pada artikel kali ini kami bakal kupas tentang Digital Marketing dan pengaruhnya untuk bisnismu.
Digital Marketing dapat ditafsirkan sebagai salah satu strategi pemasaran yang menggunakan media internet sebagai tempat promosi produk, jasa dan informasi lainnya. Melalui internet inilah calon pelanggan akan mendapatkan tidak tidak banyak informasi yang dibutuhkan sebelum memilih dan mengerjakan pembelian sebuah layanan dan produk. Sebagai seorang pemilik bisnis, melalui internet inilah semua layanan dan produk diperkenalkan dan dipromosikan untuk menarik pelanggan.
Di era modern saat ini dengan perkembangan teknologi yang pesat dan orang-orang menjadi sibuk dengan kegiatan sehari-hari. Mereka tidak sempat guna menyaksikan sekian tidak sedikit merek, produk dan dari sarana pemasaran offline seperti koran, buku, siaran tv dan radio. Pada era sekarang ini, internet dan handphone menjadi teknik yang paling disukai untuk mencari dan berbagi informasi apapun. Digital Marketing menjadi channel pemasaran kesayangan untuk empunya bisnis dimana mereka dapat mempengaruhi citra perusahaan dan dapat menjangkau sampai mayoritas pelanggan di seluruh dunia
Apa Yang Harus anda Lakukan Untuk Digital Marketing
Di era teknologi, di mana Smartphone sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang tidak bisa dipisahkan, kamu merasa terikat untuk mengakses mendetail produk secara online hanya melalui, ponsel, komputer atau tablet. Bisnis yang sukses ternyata tidak lumayan melulu mendapatkan tidak tidak banyak pengunjung di situs web produk, namun pengunjung tersebut harus kembali menjadi prospek dan menggarap pembelian. Digital Marketing menjadi perlengkapan yang bekerja pada psikologi pelanggan anda dengan konten yang menarik, iklan yang diikuti oleh sekian tidak sedikit taktik pemasaran lainnya. Digital Marketing memberi peluang bisnis terbaik untuk memenangkan kompetisi, mengawal posisi brand, dan bahkan meningkatkan kesuksesan untuk bisnismu.
Masalah Biaya
Alasan pertama dan paling utama untuk memilih Digital Marketing merupakan masalah harga yang cukup ekonomis, dibandingkan dengan teknik pemasaran offline tradisional. Iklan di TV dan di koran memerlukan ongkos besar dan tanpa ada jaminan diperhatikan oleh semua orang. Sebaliknya bila promosi dijalankan melalui email dan sosial media dapat menjangkau populasi massal secara global. Melalui Digital Marketing jugalah anda bisa akan dikenakan ongkos andai melulu iklan ditonton oleh orang. Bayar sesuai dengan jumlah berapa tidak tidak banyak yang klik atau lihat menjadi salah satu keunggulan dari sistem iklan online ini.
Ulasan Pelanggan
Manfaat lain yang sangat sesuai dengan kebutuhan bisnismu merupakan ulasan dan testimonial dari pelanggan yang dapat dijadikan bahan rekomendasi oleh orang lain dalam memilih bisnismu. Dengan pola pemasaran digital pemilik bisnis tidak perlu mengeluarkan terlalu tidak sedikit ongkos pada survei dan umpan balik pelanggan. Harapan pertumbuhan pendapatan yang lebih baik dari Usaha Kecil dan Menengah dapat mencapai 4 kali lebih baik dengan menggunakan teknik pemasaran digital, karena memungkinkan produk ada untuk menjangkau pasar yang lebih tidak sedikit dan lebih jauh baik di dalam maupun di luar negeri.
Pengakuan Merek
Digital Marketing telah terbukti menguntungkan guna reputasi merek, dengan pelanggan yang puas dan umpan balik real-time mereka, pemilik bisnis dapat menjangkau sejumlah pelanggan potensial lainnya. Ini membantu pemilik bisnis untuk membangung reputasi brand berjalan sesuai harapan, membuka pintu peluang baru untuk menjangkau pasar yang lebih tidak sedikit dan mencapai pertumbuhan bisnis.
Optimalisasi Konversi
Karena era saat ini semakin digital sehingga orang-orang memiliki akses atas gadget mereka setiap saat dan pemilik bisnis dapat tetap memasarkan produk mereka, terlepas dari batasan zona waktu dan pada akhirnya jangkauan yang lebih tidak sedikit ke konsumen akan mengarah pada konversi. Konsumen akan mendapatkan apa yang mereka cari demi kenyamanan mereka. Tanpa konversi, semua traffic website tidak berarti apa-apa dan semua upaya pemasaran lainnya akan berlalu dengan keputusasaan. Inilah satu-satunya alasan, mengapa pemilik bisnis berupaya lebih tidak tidak banyak terhadap kampanye pemasaran digital untuk meningkatkan konversi penjualan.
Channel Digital Marketing
Digital Marketing dapat dilakukan dengan sekian tidak sedikit cara, berikut ini ialah sejumlah drainase utama yang pasti digunakan.
SEO
Konten video online
Pay Per Click (PPC)
Email Marketing
Social Media Marketing (Facebook, Twitter, LinkedIn, dll.)
Mobile Marketing (SMS, MMS, dll.)
Ketika berkunjung ke website, langkah pertama yang pengunjung lakukan merupakan memeriksa produk dan kemudian mungkin pergi tanpa mengerjakan pembelian apapun. Tak dapat pungkiri bahwa jumlah yang hanya datang dan pergi lebih besar dibandingkan dengan kelompok pelanggan yang menggarap pembelian. Bahkan website menerima tidak tidak banyak pengunjung situs web setiap hari atau mingguan, namun tidak satu pun dari mereka yang pernah berkonversi, maka ini mengkhawatirkan sebab dapat mengarah pada indikasi yang jelas bahwa produk atau layanan tersebut tidak diminati. Digital Marketing membantu pemilik bisnis memanfaatkan strategi pemasaran yang dicoba dan diuji, yang tidak hanya menarik traffic yang banyak, tetapi memiliki traffic potensial yang akhirnya konversi guna pembelian produk/layanan.
Anda bisa menghubungi tim kami untuk mendiskusikan lebih jauh konsep Anda untuk menjalankan kampanye Digital Marketing. Diskusi akan membantu Anda mendapatkan solusi terbaik untuk menggunakan Digital Marketing untuk bisnismu.
Share this:
Click to share on Twitter (Opens in new window)Click to share on Facebook (Opens in new window)Click to share on Google+ (Opens in new window)
Related
6 Channel Digital Marketing Terbaik Untuk Bisnismu
January 11, 2018
In "Articles"
Memilih Agency Digital Marketing Terbaik
January 2, 2018
In "Articles"
Membangun Loyalitas Pelanggan Dengan Bantuan Konsultan Salesforce
October 26, 2017
In "Articles"
By Rizky|January 9th, 2018|Articles|0 Comments
Share This Story, Choose Your Platform!
Related Posts
5 Tantangan Utama Agar Berhasil Menjalankan CRM Permalink Gallery
5 Tantangan Utama Agar Berhasil Menjalankan CRM
March 13th, 2018|0 Comments
Efektifitas Bisnis Dengan Menggunakan Data Warehouse Permalink Gallery
Efektifitas Bisnis Dengan Menggunakan Data Warehouse
February 26th, 2018|0 Comments
Pentingnya Business Intelligence dan Data Warehouse Untuk Bisnismu Permalink Gallery
Pentingnya Business Intelligence dan Data Warehouse Untuk Bisnismu
February 19th, 2018|0 Comments
5 Alasan Mengapa Harus Menggunakan Teknologi HCM Permalink Gallery
5 Alasan Mengapa Harus Menggunakan Teknologi HCM
February 7th, 2018|0 Comments
4 Faktor Untuk Mengevaluasi Human Capital Management Software Permalink Gallery
4 Faktor Untuk Mengevaluasi Human Capital Management Software
February 6th, 2018|0 Comments
Jangan Terlambat Menggunakan Strategi Digital Marketing UNTUK BISNISMU
Sudahkah anda menerapkan Digital Marketing untuk kelancaran bisnismu?
Atau anda masih tidak tahu apa itu Digital Marketing?
Jika sudah tahu tetapi masih bingung harus mulai dari mana?
Pada artikel kali ini kami bakal kupas tentang Digital Marketing dan pengaruhnya untuk bisnismu.
Digital Marketing dapat ditafsirkan sebagai salah satu strategi pemasaran yang menggunakan media internet sebagai tempat promosi produk, jasa dan informasi lainnya. Melalui internet inilah calon pelanggan akan mendapatkan tidak tidak banyak informasi yang dibutuhkan sebelum memilih dan mengerjakan pembelian sebuah layanan dan produk. Sebagai seorang pemilik bisnis, melalui internet inilah semua layanan dan produk diperkenalkan dan dipromosikan untuk menarik pelanggan.
Di era modern saat ini dengan perkembangan teknologi yang pesat dan orang-orang menjadi sibuk dengan kegiatan sehari-hari. Mereka tidak sempat guna menyaksikan sekian tidak sedikit merek, produk dan dari sarana pemasaran offline seperti koran, buku, siaran tv dan radio. Pada era sekarang ini, internet dan handphone menjadi teknik yang paling disukai untuk mencari dan berbagi informasi apapun. Digital Marketing menjadi channel pemasaran kesayangan untuk empunya bisnis dimana mereka dapat mempengaruhi citra perusahaan dan dapat menjangkau sampai mayoritas pelanggan di seluruh dunia
Apa Yang Harus anda Lakukan Untuk Digital Marketing
Di era teknologi, di mana Smartphone sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang tidak bisa dipisahkan, kamu merasa terikat untuk mengakses mendetail produk secara online hanya melalui, ponsel, komputer atau tablet. Bisnis yang sukses ternyata tidak lumayan melulu mendapatkan tidak tidak banyak pengunjung di situs web produk, namun pengunjung tersebut harus kembali menjadi prospek dan menggarap pembelian. Digital Marketing menjadi perlengkapan yang bekerja pada psikologi pelanggan anda dengan konten yang menarik, iklan yang diikuti oleh sekian tidak sedikit taktik pemasaran lainnya. Digital Marketing memberi peluang bisnis terbaik untuk memenangkan kompetisi, mengawal posisi brand, dan bahkan meningkatkan kesuksesan untuk bisnismu.
Masalah Biaya
Alasan pertama dan paling utama untuk memilih Digital Marketing merupakan masalah harga yang cukup ekonomis, dibandingkan dengan teknik pemasaran offline tradisional. Iklan di TV dan di koran memerlukan ongkos besar dan tanpa ada jaminan diperhatikan oleh semua orang. Sebaliknya bila promosi dijalankan melalui email dan sosial media dapat menjangkau populasi massal secara global. Melalui Digital Marketing jugalah anda bisa akan dikenakan ongkos andai melulu iklan ditonton oleh orang. Bayar sesuai dengan jumlah berapa tidak tidak banyak yang klik atau lihat menjadi salah satu keunggulan dari sistem iklan online ini.
Ulasan Pelanggan
Manfaat lain yang sangat sesuai dengan kebutuhan bisnismu merupakan ulasan dan testimonial dari pelanggan yang dapat dijadikan bahan rekomendasi oleh orang lain dalam memilih bisnismu. Dengan pola pemasaran digital pemilik bisnis tidak perlu mengeluarkan terlalu tidak sedikit ongkos pada survei dan umpan balik pelanggan. Harapan pertumbuhan pendapatan yang lebih baik dari Usaha Kecil dan Menengah dapat mencapai 4 kali lebih baik dengan menggunakan teknik pemasaran digital, karena memungkinkan produk ada untuk menjangkau pasar yang lebih tidak sedikit dan lebih jauh baik di dalam maupun di luar negeri.
Pengakuan Merek
Digital Marketing telah terbukti menguntungkan guna reputasi merek, dengan pelanggan yang puas dan umpan balik real-time mereka, pemilik bisnis dapat menjangkau sejumlah pelanggan potensial lainnya. Ini membantu pemilik bisnis untuk membangung reputasi brand berjalan sesuai harapan, membuka pintu peluang baru untuk menjangkau pasar yang lebih tidak sedikit dan mencapai pertumbuhan bisnis.
Optimalisasi Konversi
Karena era saat ini semakin digital sehingga orang-orang memiliki akses atas gadget mereka setiap saat dan pemilik bisnis dapat tetap memasarkan produk mereka, terlepas dari batasan zona waktu dan pada akhirnya jangkauan yang lebih tidak sedikit ke konsumen akan mengarah pada konversi. Konsumen akan mendapatkan apa yang mereka cari demi kenyamanan mereka. Tanpa konversi, semua traffic website tidak berarti apa-apa dan semua upaya pemasaran lainnya akan berlalu dengan keputusasaan. Inilah satu-satunya alasan, mengapa pemilik bisnis berupaya lebih tidak tidak banyak terhadap kampanye pemasaran digital untuk meningkatkan konversi penjualan.
Channel Digital Marketing
Digital Marketing dapat dilakukan dengan sekian tidak sedikit cara, berikut ini ialah sejumlah drainase utama yang pasti digunakan.
SEO
Konten video online
Pay Per Click (PPC)
Email Marketing
Social Media Marketing (Facebook, Twitter, LinkedIn, dll.)
Mobile Marketing (SMS, MMS, dll.)
Ketika berkunjung ke website, langkah pertama yang pengunjung lakukan merupakan memeriksa produk dan kemudian mungkin pergi tanpa mengerjakan pembelian apapun. Tak dapat pungkiri bahwa jumlah yang hanya datang dan pergi lebih besar dibandingkan dengan kelompok pelanggan yang menggarap pembelian. Bahkan website menerima tidak tidak banyak pengunjung situs web setiap hari atau mingguan, namun tidak satu pun dari mereka yang pernah berkonversi, maka ini mengkhawatirkan sebab dapat mengarah pada indikasi yang jelas bahwa produk atau layanan tersebut tidak diminati. Digital Marketing membantu pemilik bisnis memanfaatkan strategi pemasaran yang dicoba dan diuji, yang tidak hanya menarik traffic yang banyak, tetapi memiliki traffic potensial yang akhirnya konversi guna pembelian produk/layanan.
Anda bisa menghubungi tim kami untuk mendiskusikan lebih jauh konsep Anda untuk menjalankan kampanye Digital Marketing. Diskusi akan membantu Anda mendapatkan solusi terbaik untuk menggunakan Digital Marketing untuk bisnismu.
Share this:
Click to share on Twitter (Opens in new window)Click to share on Facebook (Opens in new window)Click to share on Google+ (Opens in new window)
Related
6 Channel Digital Marketing Terbaik Untuk Bisnismu
January 11, 2018
In "Articles"
Memilih Agency Digital Marketing Terbaik
January 2, 2018
In "Articles"
Membangun Loyalitas Pelanggan Dengan Bantuan Konsultan Salesforce
October 26, 2017
In "Articles"
By Rizky|January 9th, 2018|Articles|0 Comments
Share This Story, Choose Your Platform!
Related Posts
5 Tantangan Utama Agar Berhasil Menjalankan CRM Permalink Gallery
5 Tantangan Utama Agar Berhasil Menjalankan CRM
March 13th, 2018|0 Comments
Efektifitas Bisnis Dengan Menggunakan Data Warehouse Permalink Gallery
Efektifitas Bisnis Dengan Menggunakan Data Warehouse
February 26th, 2018|0 Comments
Pentingnya Business Intelligence dan Data Warehouse Untuk Bisnismu Permalink Gallery
Pentingnya Business Intelligence dan Data Warehouse Untuk Bisnismu
February 19th, 2018|0 Comments
5 Alasan Mengapa Harus Menggunakan Teknologi HCM Permalink Gallery
5 Alasan Mengapa Harus Menggunakan Teknologi HCM
February 7th, 2018|0 Comments
4 Faktor Untuk Mengevaluasi Human Capital Management Software Permalink Gallery
4 Faktor Untuk Mengevaluasi Human Capital Management Software
February 6th, 2018|0 Comments
Komentar
Posting Komentar