KULIAH KOMPUTER DI PEKANBARU (I-TECH)|Kuliah komputer terbaik

KULIAH KOMPUTER DI PEKANBARU (I-TECH)|Kuliah komputer terbaik



5 PTN dengan Jurusan Kuliah Ilmu Komputer yang Terakreditasi A
20 December 2018 by Hesti Widianingtyas
5 PTN dengan Jurusan Kuliah Ilmu Komputer yang Terakreditasi A
Buat kau yang dahulu ambil paket 6 jam di warnet seraya memperdengarkan The Hoobastank sampai Avenged Sevenfold, tentu tahu banget apa yang seharusnya dilakukan jika komputer nge-hang. Biar lebih mengerti, kenapa enggak masuk jurusan kuliah Ilmu Komputer saja?

Yap, di jurusan kuliah Ilmu Komputer, kau bakal mempelajari cara komputasi, hardware, software, sampai bahasa pemrograman. Di Indonesia terdapat lima perguruan tinggi negeri PTN yang sudah mengantongi akreditasi A guna jurusan kuliah Ilmu Komputer, lho.

Akreditasi ini diperoleh dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi BAN PT. Pengukuran akreditasi program studi atau jurusan dari BAN PT ini sendiri, merangkum tujuh elemen. Di antaranya merupakan visi, misi, destinasi dan target, serta taktik pencapaiannya; tata pamong, kepemimpinan, cara pengelolaan dan penjaminan kualitas; mahasiswa dan alumni; sumber energi manusia; kurikulum, pelajaran, dan keadaan akademik; pembiayaan, sarana dan prasarana, serta cara info; penelitian, pengabdian terhadap masyarakat, dan kerjasama.

Apa saja empat PTN ? Ini ia
1. Universitas {Pengajaran} Indonesia

Ilmu Komputer di UPI sedang di bawah Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA). Jurusan kuliah ini mendapat  akreditasi A pada 2018. Di antara mata kuliah yang disediakan {ialah Metode Basis Data, Interaksi Manusia dan Komputer, Kecerdasan Buatan, dan Metode Info.

2. Universitas Indonesia

ADVERTISEMENT


Ilmu Komputer di UI enggak hanya menjadi jurusan kuliah, tetapi pun fakultas tersendiri. Terakreditasi pada tahun lalu, mahasiswa di jurusan ini mempelajari mata kuliah laksana Layanan dan Aplikasi Website, Komputasi Lunak, Pemelajaran Mesin, dan Rancangan Metode Komputerisasi

3. Institut Pertanian Bogor

Seperti UPI, Ilmu Komputer IPB yang diakreditasi pada 2017 ini pun berada di bawah Fakultas MIPA. Kau bisa belajar perihal Bahasa Pemrograman, Grafika Komputer, Data Mining, hingga Keamanan Info.

4. Universitas Lampung

Ilmu Komputer Unila telah mendapat  akreditasi A dari BAN PT sejak 2016. Kecuali belajar mata kuliah Desain dan Analisa Algoritma, Machine Learning, Data Warehouse, dan Pemrosesan Bahasa Natural, kau juga dilatih perihal Keamanan Metode Cara Info, sampai Pengerjaan dan Mutu Perangkat Lunak.

5. Universitas Gadjah Mada

Pada 2014, BANPT menyerahkan akreditasi A guna jurusan kuliah Ilmu Komputer di UGM. Di jurusan yang sedang di Fakultas MIPA ini, kau dapat memungut sejumlah mata kuliah yang disediakan, seperti, Mikroprosesor, Bahasa dan Otomata, Jaringan Komputer, sampai Filsafat Ilmu Komputer

Kuliah komputer di pekanbaru I-TECH


Bocah Rantau 07 January 2019 | 20:47:35
universitaa pengajaran indonesia di antara ada jurusan komputer akreditasi a


Rey Amoeba 06 January 2019 | 22:54:15
mungkin dengan jurusan ini cari kerja nya mudah


firman syah 06 January 2019 | 14:35:55
pantaspah universitas tersebut kan memang sangatbterkenal dan bergengsi

Komentar